Ad
Ad

Minggu, 26 Agustus 2012

TIPS MENINGKATKAN KEMAMPUAN SEX

Banyak dari kita ingin sekali tampil baik pada pasangan, namun banyak dari kita menempuh cara instant yang tidak sehat. Di artikel ini akan dibahas tentang meningkatkan kemampuan sex anda dengan cara yang aman. Gaya hidup seseorang mempengaruhi Kualitas seks sehingga menjadi lebih baik ditambah dengan pola makan yang sehat, tentu akan menghasilkan sesi bercinta yang juga hebat.
Kalau tubuh Anda kurang nutrisi pasti anda akan menjadi lemah dan lesu sehingga gairah sex anda akan menurun, atau gaya hidup anda yang tidak sehat mengakibatkan penyakit yang serius. Aktivitas bercinta pun jadi berkurang kenikmatannya, dan tidak bisa menunjukkan performa seks secara optimal. Mau tahu gaya hidup seperti apa yang bisa meningkatkan kualitas seks ? Simak jawabannya di bawah ini.
1. Menurunkan Berat Badan
Berat badan yang menurun sekitar 10% dari berat sebelumnya sudah dapat meningkatkan kemampuan sex anda secara signifikan. Anda tidak perlu menurunkan berat badan anda secara extrim. Menurut para ilmuwan dari Duke University Medical Center bahwa ada sekitar 25% dari orang-orang gemuk sering mengeluh dengan kemampuan sex yang mereka miliki.
2. Berolahraga Secara teratur
Untuk memperkuat jantung dan membantu meningkatkan daya tahan, tambahkan intensitas tinggi beberapa latihan rutin. Olahraga yang menggunakan membutuhkan banyak kekuatan merupakan ide yang baik untuk membangun otot dan untuk menjaga tubuh agar tetap bugar mejalani aktivitas sehari-hari (termasuk seks).
kemapuan sex, berat badan,bercinta, meningkatkan kemampuan sex
kemampuan sex
Meningkatkan daya tahan tubuh serta memperkuat jantung merupakan efek dari olahraga secara teratur. Menghabiskan tenaga dalam berolahraga akan membangun otot dan menjaga kebugaran dalam menjalani kehidupan sehari-hari termasuk meningkatkan kemampuan sex.
Dan sebaiknya anda berolahraga/berjemur  antara pukul 7-9 pagi, waktu di mana sinar matahari masih aman bagi kulit. Dengan waktu 20 menit berjemur di bawah sinar matahari pagi tanpa tabir surya produksi melanin pigmen kulit yang berguna untuk ‘memanaskan’ libido Anda akan terbentuk dengan sendirinya. Jadi, mulailah untuk lebih banyak melakukan kegiatan di luar ruangan.
3. Konsumsi Makanan Bergizi
Kadar kolesterol dan gula darah mempengaruhi kemapuan sex anda maka sebaiknya anda mengkonsumsi makanan bergizi dan kaya akan nutrisi yang bisa anda peroleh dari sayuran, susu, buah-buahan dan biji-bijian. Gizi yang baik dan cukup dengan sendirinya akan menjadikan fungsi organ sex anda menjadi lebih baik termasuk produksi hormon sex.
4. Rajin Makan Yoghurt
Manfaat Yoghurt untuk kehidupan seks adalah meningkatkan metabolisme tubuh hal ini telah diungkapkan oleh Dr Eric Braverman, penulis buku ‘Younger (Sexier) You’ seperti dikutip dari She Knows, yoghurt dipercaya dapat meningkatkan gairah bercinta dan mengandung protein yang baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi, pastikan untuk mengonsumsi satu cangkir yoghurt rendah lemak setiap harinya.
5. Kurangi Stres
Dr. Berman mengatakan bahwa stres secara diam-diam juga bisa membunuh, malah lebih buruk dari penyakit jantung atau kanker, seperti dilansir dari everydayhealth. Berman memberikan saran sebaiknya anda memiliki waktu istirahat yang cukup dan berkwalitas. Istirahat bisa meningkatkan libido. Gaya hidup yang sehat dan seks yang hebat selalu berjalan beriringan. Jika Anda mendambakan kegiatan bercinta yang luar biasa, mulailah untuk memiliki gaya hidup dan kebiasaan yang sehat.
Demikianlah tips tentang meningkatkan kemampuan sex anda secara alami. Semoga berguna
Ad Ad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar