Ad
Ad

Kamis, 25 April 2013

MAKANAN SEMPURNA DARI ALAM

 Nutrisi  sangatlah penting untuk kehidupan kita, tubuh memerlukan nutrisi dalam jumlah yang  cukup agar dapat berfungsi dengan baik setiap hari. Nutrisi memegang peranan yang sangat penting dalam menunjang semua proses yang terjadi dalam tubuh, memberikan energi dan membantu organ-organ tubuh agar dapat berfungsi dengan baik. setiap jenis nutrisi memiliki fungsi yang spesifik dan berbeda-beda. oleh karena itu sangatlah penting bagi kita mendapatkan nutrisi yang lengkap. Nutrisi yang baik dapat membantu menurunkan resiko serta mengatasi berbagai penyakit.

Pada umumnya nutrisi berasal dari makanan yang kita konsumsi. Agar dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi yang penting. Maka kita selalu berusaha untuk mengkonsumsi makanan yang lengkap dan seimbang seperti sayur-sayuran dan buah-buahan setiap harinya.

Tetapi tahukah anda bahwa kandungan nutrisi yang terdapat dalam makanan saat ini telah berkurang bila dibandingkan dengan makanan yang ada pada beberapa puluh tahun yang lalu? Akibatnya makanan yang kita konsumsi sehari-hari tidak dapat lagi mencukupi kebutuhan tubuh akan nutrisi yang lengkap.

Anda tidak perlu kuatir lagi akan hal ini, Bee Pollen dapat memenuhi nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh anda !

Apakah Bee Pollen itu ?

Pollen adalah serbuk berwarna emas atau kecoklatan, merupakan serbuk sari jantan pada bunga, yang di butuhkan dalam proses penyerbukan. Setiap butir pollen mengandung 500.000 hingga 5 juta spora pollen yang masing-masing kaya akan kandungan nutrisi dan memiliki kemampuan untuk mereproduksi.

Lebah mengumpulkan pollen sebagai sumber makanan mereka selain madu, dan lebah hanya mengumpulkan pollen yang berkualitas baik, kemudian mencampurkannya dengan nectar bunga dan air liurnya, membentuk makanan yang sempurna. Lebah membutuhkan pollen sebagai sumber energi pada saat mereka bekerja.

Bee pollen di kenal sebagai sumber makanan paling sempurna dari alam, kaya akan kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita yaitu :
  • Berbagai macam asam amino, termasuk asam amino esensial yang merupakan zat pembangun bagi pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan serta pengatur kelangsungan proses didalam tubuh.
  • Vitamin dan mineral, yang di perlukan untuk pertumbuhan, perkembangan, perbaikan, dan pemeliharaan sel tubuh, serta meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Enzim dank o-enzim, yang di perlukan untuk proses pencernaan makanan serta proses sintesa yang terjadi dalam tubuh kita
  • Nutrisi penting lainnya seperli lfruktosa dan glukosa yang merupakan sumber karbohidrat, asam fenolik dan flavonoid yang merupakan anti oksidan tinggi serta bahan-bahan penting lainnya seperti lecithin, lycopene.dll

Tidak ada satupun makanan selain ASI yang mengandung nutrisi lengkap dan alami seperti yang terdapat dalam bee pollen. Fakta yang sangat menarik adalah bee pollen tidak dapat disintesa dilaboratorium. Meskipun telah ribuan kali di lakukan analisa terhadap bee pollen, masih saja terdapat bahan-bahan yang tidak dapat diidentifikasi secara ilmiah. Para ahli memperkirakan jumlah nutrisi yang terdapat dalam bee pollen adalah sebanyak lebih dari 200 jenis nutrisi.

Karena itulah bee pollen mendapat julukan “makanan yang sempurna dari alam”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar